Wednesday, August 11, 2021

Grand Opening Toko Alfamart Pamulang

Setelah sekian lama tarik ulur antara jadi dan tidak, akhirnya pada hari ini, Sabtu, 13 September 2008, toko Alfamart milik saya telah mulai dibuka dan melakukan Grand Opening.

Terletak di jalan Parakan, atau lebih dikenal dengan jalan Pamulang 2, Pondok Benda, Pamulang, toko ini menempati 2 buah ruko tingkat dengan bangunan seluas 356 m2. 

Luas area untuk display barang dagangan sekitar 120 m2, dibagian belakang bangunan dipergunakan sebagai gudang, kantor, mess karyawan, kamar mandi, dapur dll. Lantai atas ruko tidak dipakai untuk toko, merupakan bagian terpisah yang tidak ada hubungannya dengan toko Alfamart. Akses untuk masuk ke lantai atas dengan melalui tangga tersendiri yang dibangun didepan toko. Luas ruko lantai atas masing-masing adalah 5 x 15 m. 

Direncanakan lantai atas ini akan dikontrakkan dengan prioritas penggunaanya sebagai kantor atau tempat kursus. Area parkir didepan toko cukup luas, yaitu sekitar 130 m2, saat ini bagian depan samping depan toko masih kosong, belum dimanfaatkan untuk pedagang penunjang seperti yang biasa terlihat di toko alfamart, masih terbuka bagi peminat yang ingin menyewanya. Semoga toko ini bisa berjalan dengan lancar dan barokah sesuai harapan.